DANYONMARHANLAN II PADANG COURTESY CALL KE KANTOR BNNP SUMBAR

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Mayor Marinir Deny Aprianto Putro, M.Tr.Opsla., melaksanakan Courtesy Call ke Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat yang beralamat di Jl. Sutan Syahrir, Kec. Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (07/11/2023).

DANYONMARHANLAN II PADANG COURTESY CALL KE KANTOR BNNP SUMBAR


Kedatangan Danyonmarhanlan II Padang disambut hangat oleh kepala BNNP Sumbar Brigjen Pol Tri Julianto Djatiutomo, S.I.K., M.M., didampingi Kabag Umum Ibu Fortuna Maisari, S.H. M.Hum., dan Kordinator Rehabilitasi Bapak Josra Maidi, ST.

Maksud kedatangan Danyonmarhanlan II Padang ini sebagai kunjungan kehormatan serta dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Danyonmarhanlan II Padang yang baru sekaligus menjalin silaturahmi dan penguatan sinergitas antara BNNP Sumbar dengan Yonmarhanlan II Padang.

Dalam kesempatan ini juga Danyonmarhanlan II Padang menyampaikan dukungannya kepada Kepala BNNP Sumbar beserta jajaran, berharap dapat terus bekerja sama dengan BNNP Sumbar dalam memerangi Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di wilayah Sumatera Barat.

“Kerja sama yang terjalin ini diharapkan dapat terus diperkuat untuk dapat menghadapi tantangan global terkait penyelundupan serta penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika,” ungkap Danyonmarhanlan II Padang.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *