YONMARHANLAN II PADANG LAKSANKAN LATIHAN RENANG MILITER

YONMARHANLAN II PADANG LAKSANKAN LATIHAN RENANG MILITER

Sengkelatnews.com Dalam rangka menguji kemampuan fisik prajurit, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) ll Padang melaksanakan latihan renang militer di Kolam Renang Tarandam, Kota Padang, Sumbar, Selasa (07/11/2023).

YONMARHANLAN II PADANG LAKSANKAN LATIHAN RENANG MILITER


Materi renang militer, dilaksanakan dengan perlengkapan memakai baju PDL, helm dan senjata. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan dasar prajurit khususnya materi renang militer.

Dayonmarhanlan II Padang Mayor
Marinir Deni Aprianto Putro, M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa sebagai prajurit matra laut, kegiatan ini merupakan wujud pembinaan bagi personil Yonmarhanlan II agar siap dalam menghadapi tugas.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan renang militer ini, prajurit Yonmarhanlan II dapat memelihara pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan seorang prajurit terhadap materi-materi renang militer, selalu perhatikan faktor keamanan, baik personel maupun material agar pelaksanaan latihan dapat berjalan aman dan lancar,” ujar Danyonmarhanlan II Padang.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *