DANYONMARHANLAN II PADANG SILAHTURAHMI KE KANTOR IMIGARSI KELAS 1 TPI PADANG

DANYONMARHANLAN II PADANG SILAHTURAHMI KE KANTOR IMIGARSI KELAS 1 TPI PADANG

Sengkelatnews.com Dalam rangka menjalin sinergitas serta mempererat silaturahmi, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Mayor Marinir Deny Aprianto Putro, M.Tr.Opsla., melakukan silaturahmi dengan Kepala Kantor Imigrasi kelas I TPI (Tempat Pemeriksaan Imigrasi) Padang bertempat di Kantor Imigrasi kelas I TPI Padang, Jl. Khatib Sulaiman No. 50, RT. 03 / RW. 07, Kel. Lolong Belanti, Ulak Karang, Padang Utara, Kota Padang, Jum’at (10/11/2023).

DANYONMARHANLAN II PADANG SILAHTURAHMI KE KANTOR IMIGARSI KELAS 1 TPI PADANG


Kedatangan Danyonmarhanlan II Padang disambut hanggat oleh Kepala Kantor Imigrasi kelas I TPI Padang Bapak Tedi Hartadi Wibowo, S.H., M.H., di ruang VIP kantor Imigrasi Padang.

Selain silaturahmi, momentum ini juga dimanfaatkan untuk saling berkoordinasi dalam bidang personel apabila dibutuhkan pada situasi tertentu dan solidaritas antar instansi di wilayah Sumatera Barat. Lebih lanjut, kegiatan ini juga untuk mewujudkan kerjasama yang baik dalam pelayanan dan penegakan hukum terutama dalam hal pengawasan orang asing.

Sementara itu Danyonmarhanlan II Padang menyampaikan kunjungan ini sangat bernilai positif sebagai ajang silaturahmi dilingkungan pemerintahan Kota Padang, Sumatera Barat, sehingga dapat meningkatkan soliditas antara Yonmarhanlan II Padang dengan Imigrasi kelas I TPI Padang.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *