Dini Hari, Kapokgadik Kodiklatal Ikuti AKRS Peringati Hari Pahlawan

Dini Hari, Kapokgadik Kodiklatal Ikuti AKRS Peringati Hari Pahlawan

Sengkelatnews.com Dini hari, Kepala Kelompok Tenaga Pendidik (Kapokgadik) Kodiklatal mewakili Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan yang dipimpin oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 Nopember Surabaya. Jumat, (10/11/2023).

Dini Hari, Kapokgadik Kodiklatal Ikuti AKRS Peringati Hari Pahlawan


Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengatakan bahwa tema Hari Pahlawan kali ini “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan.” Jadi ada saatnya perjuangan dan pengorbanan pada saat melawan penjajah pada saat persiapan kemerdekaan, awal kemerdekaan dan saat kita bersama-sama membangun negeri ini. Jadi kita membutuhkan kepahlawanan diberbagai sektor.

“Saya rasa format-format kepahlawanan itu dengan jiwa nilai kejuangan dan pengorbanan dibutuhkan untuk mengisi pembangunan”, tutur Gubernur Jatim.

Selain Kapokgadik Kodiklatal yang didampingi Danpusdikkes Kodiklatal Kolonel Laut (K) dr. Pudjo Dwi Laksono, pejabat lainnya yang hadir dalam upacara kali ini yaitu Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim, Pangkoarmada II, Wagub AAL, Komandan Lantamal V, serta Forkopimda Jawa Timur.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *