PRAJURIT YONMARHANLAN IV IKUTI UPACARA TABUR BUNGA DALAM RANGKA HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2023

Sengkelatnews.com Komandan beserta Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Batam mengikuti rangkaian Upacara Tabur Bunga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tingkat Kota Batam di Lapangan Apel Mako Lantamal IV dan Dermaga Lantamal IV Batam, Jumat (10/11/2023).

PRAJURIT YONMARHANLAN IV IKUTI UPACARA TABUR BUNGA DALAM RANGKA HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2023


Acara yang dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto, CHRMP., M.Tr.Opsla., ini diikuti oleh jajaran Forkopimda Kota Batam, para Pejabat ulUtama Lantamal IV serta Kasatker dibawah Jajaran Lantamal IV Batam. Sedangkan pasukan upacara terdiri dari perwakilan TNI, Polri dan instansi Kementerian dan Pemerintah Kota Batam.

Rangkaian upacara diawali dengan Upacara Parade dan Pembacaan Amanat oleh Inspektur Upacara dilanjutkan acara tradisi Tabur bunga ke Laut di Dermaga Lantamal IV Batam yang diikuti oleh seluruh tamu undangan.

Lebih lanjut, Danyonmarhanlan IV Mayor Marinir Andi Arif Mangkubumi, S.IP., menyampaikan bahwa kegiatan peringatan dalam rangka Hari Pahlawan 10 November 2023 ini adalah sebagai bentuk penghormatan dan untuk mengingat jasa para Pahlawan yang telah mempersembahkan Kemerdekaan Indonesia.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *