Prajurit Hiu Perkasa Terlibat Dalam Upacara Sertijab Pangkoarmada III

Prajurit Hiu Perkasa Terlibat Dalam Upacara Sertijab Pangkoarmada III

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III dipimpin Letda Marinir M. Taufik melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pangkoarmada III dilaksanakan di Mako Koarmada RI, Jl.Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2023).

Prajurit Hiu Perkasa Terlibat Dalam Upacara Sertijab Pangkoarmada III


Sertijab Pangkoarmada III dilaksnaakan dari Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi, M.Tr.Han., kepada Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla.

Serah terima jabatan dalam organisasi militer khususnya TNI AL merupakan tuntutan dan dinamika yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan. Karena akan terkait erat dengan aspek-aspek personal , situasi dan kebutuhan organisasi guna penyesuaian kinerja Organisasi dalam implementasi tugas peran dan fungsinya.

Ditempat yang berbeda, Mayor Marinir Daniel Rudy Siswanto, M.Tr.Opsla., menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk eksistensi prajurit Yonmarhanlan III Jakarta, kepada pejabat lama terimakasih atas bimbinganya selama ini, serta kepada pejabat baru selamat atas jabatan barunya semoga akan selalu dibimbing oleh tuhan yang maha esa,” ungkapnya.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *