Pangkoarmada II Ikuti Entry Briefing Panglima TNI

Pangkoarmada II Ikuti Entry Briefing Panglima TNI

Sengkelatnews.com Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., mengikuti Entry Briefing Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., bertempat di Aula Gatot Soebroto Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (1/12).

Pangkoarmada II Ikuti Entry Briefing Panglima TNI


Dalam kesempatan tersebut, Jenderal TNI Agus Subiyanto menyampaikan visinya yakni menjadikan TNI yang Prima (Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif).

Sedangkan misi yang disampaikan diantaranya memelihara dan memantapkan profesionalisme TNI sebagai Alat Pertahanan Negara, meningkatkan kemampuan yang responsif dalam menghadapi perkembangan lingkungan, memantapkan kemampuan TNI yang Integratif, serta bersinergi dengan Kementerian/komponen bangsa lainnya, mewujudkan percepatan modernisasi alutsista, dan mewujudkan TNI yang adaptif terhadap tuntutan tugas dan ancaman.

Sementara itu, Panglima TNI juga menyampaikan beberapa penekanan yakni bekerja secara profesional, responsif menghadapi perkembangan situasi, dan bersinergi dengan seluruh komponen bangsa, serta tidak bersikap arogan.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *