Prajurit Yonbekpal 1 Mar Terima Exit Briefing Danyon Bekpal 1 Mar

Prajurit Yonbekpal 1 Mar Terima Exit Briefing Danyon Bekpal 1 Mar
Prajurit Yonbekpal 1 Mar Terima Exit Briefing Danyon Bekpal 1 Mar

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) mengikuti exit briefing Danyon Bekpal 1 Mar Letkol Marinir Boston Raymond Sihotang, M.Tr.Opsla., bertempat di depan Gedung Mandau Yonbekpal 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (04/12/2023).

Dalam kegiatan exit briefing tersebut, Danyon Bekpal 1 Mar menyampaikan, “Saya ucapkan terimakasih dan rasa bangganya kepada seluruh prajurit Yonbekpal 1 Mar selama menjabat telah mendukung serta loyal di setiap penugasan atau pendukungan dari satuan atas yang selama ini telah terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Lebih lanjut, Danyon Bekpal 1 Mar juga mengatakan bahwa selama menjabat sebagai Danyon Bekpal 1 Mar telah berupaya berbuat yang terbaik untuk satuan Yonbekpal 1 Mar, prajurit serta keluarga besar Yonbekpal 1 Mar.

Kegiatan exit briefing bertujuan untuk menyampaikan rasa terimakasih dan rasa bangga atas apa yang telah diraih anggota Yonbekpal 1 Mar selama Letkol Marinir Boston Raymond Sihotang, M.Tr.Opsla., menjabat sebagai Komandan Yonbekpal 1 Mar.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *