Danyonmarhanlan IV Batam beserta Ibu Hadiri Acara Pisah Sambut Danden PM 1/6 Batam

Sengkelatnews.com Komandan Yonmarhanlan IV Batam Mayor Marinir Andi Arif Mangkubumi, S.IP., didampingi Ketua Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Ika Andi Arif M menghadiri acara pisah sambut Komandan Detasemen Polisi Militer 1/6 Batam, bertempat di Swiss Bell Hotel, Kota Batam, Senin (05/12/2023) malam.

Danyonmarhanlan IV Batam beserta Ibu Hadiri Acara Pisah Sambut Danden PM 1/6 Batam


Acara pisah sambut Komandan Detasemen PM 1/6 Batam yang digelar pada malam hari, merupakan pergantian pejabat lama ke pejabat baru dari Letkol CPM Roby Zulkarnaen, S.IP., kepada Mayor CPM Stevanus Purba, S.H., yang dihadiri juga oleh Wali Kota Batam, Danrem 033/WP dan seluruh unsur Forkopimda Kota Batam.

Lebih lanjut, Danyonmarhanlan IV Batam memberikan cindera mata kepada pejabat lama dan menyampaikan ucapan terimakasih telah bersama – sama membangun Sinergitas untuk Batam yang kondusif. Selanjutnya kepada Pejabat baru beliau memberi ucapan selamat datang di Kota Batam semoga kedepannya bisa membawa misi yang baik untuk bersama – sama berkolaborasi dengan Yonmarhanlan IV Batam demi kemajuan dan keamanan Kota Batam.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *