Danyonmarhanlan ll Padang Courstesy Call ke Kantor Dinas Sosial Kota Padang

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) ll Padang Mayor Marinir Deny Aprianto Putro M.Tr.Opsla., melaksanakan Courstesy Call ke Kantor Dinas Sosial Kota Padang yang bertempat di Jl. Delima No.5, Ujung Gurun, Kec. Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa(05/12/2023).

Danyonmarhanlan ll Padang Courstesy Call ke Kantor Dinas Sosial Kota Padang


Kunjungan Danyonmarhanlan II Padang disambut hangat oleh Bapak Heriza Syafani, S.STP.M.PA., pertemuan ini sekaligus perkenalan pertama antara Danyonmarhanlan II Padang dengan kepala Dinas Sosial Kota Padang.

Selain silaturahmi, momentum ini juga dimanfaatkan untuk saling berkoordinasi dalam bidang personel apabila dibutuhkan pada situasi tertentu dan solidaritas antar instansi di wilayah Sumatera Barat.

Lebih lanjut, Danyonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Deny Aprianto Putro M.Tr.Opsla., mengatakan, “Silaturahmi ini juga dimaksudkan sebagai bentuk sinergitas antar Yonmarhanlan II Padang dengan Dinas Sosial Kota Padang dalam upaya meningkatkan kerjasama dan menjalin hubungan baik dan diharapkan kedepan dapat saling mengunjungi sehingga dapat memberikan kesan positif terhadap keluarga besar tiap instansi pemerintah, TNI dan Polri yang ada di Sumatera Barat,” ungkapnya.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *