KRI Bima Suci Terima Kunjungan Alumni AAL Angkatan XIX

KRI Bima Suci Terima Kunjungan Alumni AAL Angkatan XIX

Sengkelatnews.com Dalam rangka mendukung pelaksanaan Reuni Emas Akabri 1973 Angkatan XIX, KRI Bima Suci menerima kunjungan dari Alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan XIX, yang diketuai oleh Laksdya TNI (Purn) Djoko Sumarjono, bertempat di geladak KRI Bima Suci yang saat ini bersandar di Dermaga Madura Koarmada II, Ujung Surabaya. Minggu (10/12).

KRI Bima Suci Terima Kunjungan Alumni AAL Angkatan XIX


Kunjungan dari Alumni AAL Angkatan XIX tersebut disambut dengan hangat dan ramah oleh komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Hastaria Dwi Prakoso, S. E., M. Sc.

Dari atas KRI Bima Suci, untuk mengenang masa sebelum pensiun terlihat seluruh Alumni AAL Angkatan XIX melaksanakan tour ship yang dipandu oleh prajurit KRI Bima Suci, mencoba menaiki tiang tinggi KRI Bima Suci, berfoto, dan menikmati hidangan yang telah disajikan dengan penuh rasa senang.

Sebelum melaksanakan kunjungan ke KRI Bima Suci, Alumni AAL Angkatan XIX telah melaksanakan olahraga bersama di Dermaga Madura Ujung Koarmada II guna menjaga kesehatan dan meningkatkan kekompakan yang dimiliki.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *