Danyonmarhanlan ll Pimpin Prajuritnya Lari Pagi Dengan Jarak 5 Km

Danyonmarhanlan ll Pimpin Prajuritnya Lari Pagi Dengan Jarak 5 Km

Sengkelatnews.com Demi meningkatkan kebugaran tubuh prajurit Elang Laut Yonmarhanlan II Padang melaksanakan  lari pagi keluar Kesatrian dengan rute Lapangan Terandam Sport Center menuju Mako Yonmarhanlan ll Padang Kota Padang Sumatera Barat, Senin (11/12/2023).

Danyonmarhanlan ll Pimpin Prajuritnya Lari Pagi Dengan Jarak 5 Km


Dengan penuh semangat derap langkah dan lantang suara menyanyikan lagu-lagu kebanggaan Korps Marinir, prajurit Yonmarhanlan II mampu membelah keramaian Kota Padang.

Kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan satuan guna menjaga stamina maupun kesiapan tempur prajurit agar selalu siap menjalankan tugas yang akan dihadapi di kemudian hari dan sebelum melaksanakan olahraga terlehih dahulu cek kesehatan oleh Bintara Kesehatan.

Lebih lanjut, Danyonmarhanlan lI Padang Mayor Marinir Deny Aprianto Putro M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa lari pagi merupakan suatu upaya pembinaan ketahanan fisik yang baik, disamping juga untuk membina kekompakan serta jiwa korsa satuan yang lebih baik.

“Dengan lari pagi bersama yang dilakukan secara serempak, penuh kegembiraan, disertai kekompakan bernyanyi bisa membantu menambah semangat bekerja sehingga diharapkan setiap pelaksanaan tugas ke depan dapat terlaksana dengan baik,” pungkas Danyonmarhanlan II Padang.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *