DANYONMARHANLAN XII PONTIANAK PIMPIN UPACARA PENERIMAAN BINTARA DAN TAMTAMA REMAJA

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XII Pontianak, Letkol Marinir Tri Anto, M. Tr. Opsla., memimpin acara tradisi penerimaan Bintara dan Tamtama remaja, yang bertempat di Lapangan Apel Yonmarhanlan XII, Jl. A. Rani, desa Kuala Secapah, RT 11 RW 06, Kec. Mempawah Hilir, Kab. Mempawah, Kalimantan Barat. Senin, (11/12/2023).

DANYONMARHANLAN XII PONTIANAK PIMPIN UPACARA PENERIMAAN BINTARA DAN TAMTAMA REMAJA


Sebanyak 2 personel Bintara remaja dan 2 personel Tamtama remaja Angkatan XLII/II tahun 2023, resmi diterima dan melaksanakan tradisi orientasi masuk Satuan, salah satunya perkenalan dengan lingkungan,dan prajurit Yonmarhanlan XII Pontianak.

Komandan Yonmarhanlan XII Letkol Mar Tri Anto, M. Tr. Opsla., menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada anggota Bintara remaja dan Tamtama remaja di Batalyon yang kita banggakan ini.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, secara dinas saya atas nama Komandan Yonmarhanlan XII, dengan ini menyatakan menerima saudara untuk bergabung di Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XII, maka dari itu segera sesuai kan diri dengan lingkungan kesatuan dan lingkungan Kabupaten Mempawah guna untuk menghadapi tugas – tugas mendatang yang semakin berat dan kompleks,” ungkap Letkol Marinir Tri Anto, M. Tr. Opsla.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *