Prajurit Yontankfib 1 Mar Raih Perak di Event Lomba Lari 10 K HUT Korem 092/Maharajalila

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Yontankfib 1 Mar) mengikuti Lomba lari 10 K dalam rangka HUT Korem 092/Maharajalila tahun 2023, yang dilaksanakan di Tanjung Selor, Kalimantan Utara, Minggu (10/12/2023).

Prajurit Yontankfib 1 Mar Raih Perak di Event Lomba Lari 10 K HUT Korem 092/Maharajalila


Dalam momen tersebut prajurit Yontankfib 1 Mar mengirim 1 personelnya untuk mengikuti ajang bergensi kali ini, Serda Marinir Muhammad Ibnu menyabet peringkat 2 Dalam lomba lari kategori TNI/Polri dengan jarak 10km.

Disamping dalam rangka HUT Korem 092/Maharajalila tahun 2023, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang mencari bibit-bibit atlet lari, dari beberapa nomor peserta yang diperebutkan Serda Marinir Muhammad Ibnu tampil dengan semangat dan maksimal.

Lebih lanjut, Danyon Tankfib 1 Marinir Letkol Marinir Awan Suryawan, M.Tr.Opsla., menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada prajuritnya atas pencapaian dan prestasi ini, tetap semangat dan terus bermotivasi untuk meningkatkan kemampuan, sehingga dapat memberikan pengabdian yang terbaik bagi satuan yaitu Yontankfib 1 Mar.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *