Danpasmar 1 Hadiri Sertijab Kadisminpers Kormar

Danpasmar 1 Hadiri Sertijab Kadisminpers Kormar

Sengkelatnews.com Komandan Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., menghadiri upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Administrasi Personel Korps Marinir (Kadisminpers Kormar) yang dilaksanakan di Gedung Utama Korps Marinir, Jalan KKO Usman dan Harun, Kwitang, Jakarta Pusat, Rabu (13/12/2023).

Danpasmar 1 Hadiri Sertijab Kadisminpers Kormar


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., dan diikuti oleh Danrumkitalmar Cilandak Kolonel Laut (K) dr. Sujoko Purnomo, Sp.B., Danlanmar Jakarta Kolonel Marinir Nasrudin, S.H., M.SM., CFRA., serta para Pejabat Utama Mako Kormar.

Jabatan Kadisminpers Kormar diserahterimakan dari Kolonel Marinir Moh. Shofii N, S.Sos., M.Tr(Han)., M.Tr. Hanla., CTMP., kepada Kolonel Marinir Aminuddin, M.M., M.Tr. Hanla., yang sebelumnya menjabat sebagai Aspers Danpasmar 3, sedangkan Kolonel Marinir Moh. Shofii N, S.Sos., M.Tr(Han)., M.Tr. Hanla., CTMP., akan menempati jabatan baru sebagai LO TNI AL Kodam IV/Diponegoro.

Dalam amanatnya, Dankormar mengatakan, “Serah terima jabatan merupakan suatu hal yang lumrah sesuai dengan kebutuhan organisasi, untuk penyegaran dan ada harapan agar bisa lebih baik, sebagaimana kita ketahui bersama, Disminpers Kormar merupakan unsur pelaksana pusat pada tingkat Mako Korps Marinir yang bertugas membina dan melaksanakan kegiatan pengendalian personel, administrasi personel dan dukungan personel, baik Militer maupun Pegawai Negri Sipil (PNS) di lingkungan Korps Marinir,” ungkapnya.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *