Penutupan Lattek Binsisrenprogra: Taruna AAL Tingkat III Korps Suplai Siap Menghadapi Tugas Baru

Sengkelatnews.com Setelah dua pekan melaksanakan Latihan Praktek (Lattek) Pembinaan Sistem Perencanaan Program Anggaran (Binsisrenprogar) tahun 2023, yang diikuti oleh 30 Taruna Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Tingkat III Korps Suplai Angkatan – 70, pada hari ini ditutup. Selasa kemarin (12/12/2023)

Penutupan Lattek Binsisrenprogra: Taruna AAL Tingkat III Korps Suplai Siap Menghadapi Tugas Baru


Kepala Departemen Suplai (Kadeplai) AAL, Kolonel Laut (S) Teguh Santoso, menutup pelaksanaan Lattek Binsisrenprogar yang digelar di Aula Deplai, Kampus AAL, Bumimoro, Surabaya, Senin (11/12/2023).

Penutupan Lattek Binsisrenprogar yang berlangsung 12 hari sejak 29 November 2023 lalu ini, dihadiri oleh seluruh perwira jajaran Deplai AAL, Instruktur, dan Taruna Korps Suplai Tingkat II Angkatan ke-71.

Menurut Kadeplai AAL, Lattek ini bertujuan untuk mendidik dan membekali para taruna agar memiliki ketrampilan dalam melaksanakan tugas penyusunan dan pelaporan perencanaan program dan anggaran.

Sehingga mereka dapat mengaplikasikannya dalam kedinasan untuk melaksanakan tugas sebagai perwira staf program dan anggaran di pendirian serta mampu mengembangkan pribadi sebagai kader pemimpin TNI Angkatan Laut/TNI.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *