Danpasmar 1 Hadiri Acara Penerimaan Perwira Remaja Oleh Dankormar

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., menhadiri kegiatan penerimaan Perwira Remaja Mantan Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) Angkatan 53 Tahun Anggaran 2023 bertempat di depan gedung utama Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar), Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2023).

Danpasmar 1 Hadiri Acara Penerimaan Perwira Remaja Oleh Dankormar


Sebanyak 25 Perwira Remaja Korps Marinir disambut langsung oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., dengan didampingi oleh Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., dan para Pejabat Utama Mako Kormar.

Dalam arahannya, Dankormar mengatakan “Menjadi Perwira mengandung konsekuensi akan lebih banyak tugas dan tanggung jawab, lebih banyak hal untuk dipelajari dan dicapai, itulah wujud rasa syukur yang sesungguhnya, menjadi Pemimpin adalah penghargaan dari anak buah dan Satuan, yakinkan kita layak menerimanya,” ucapnya.

Perwira Remaja adalah kekuatan baru di jajaran Korps Marinir yang akan bertugas di seluruh penjuru tanah air Indonesia. Usai upacara tradisi, seluruh Paja menerima ucapan selamat dari Komandan Korps Marinir beserta para Pejabat Utama Mako Kormar dan dilanjutkan pengarahan serta foto bersama di Plaza Marinir.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *