Ayo Tingkatkan Imun Tubuh Dengan Berolahraga di Lapangan Tenis Kodiklatal

Ayo Tingkatkan Imun Tubuh Dengan Berolahraga di Lapangan Tenis Kodiklatal

Sengkelatnews.com Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah berpasangan dengan atlet tenis Kodiklatal Serda Aroy, melaksanakan latihan tenis lapangan guna meningkatkan imun tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit, bertempat di Lapangan Tenis Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Rabu, (20/12/2023).

Ayo Tingkatkan Imun Tubuh Dengan Berolahraga di Lapangan Tenis Kodiklatal


Dalam latihan kali ini hadir diantaranya, Ir Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Ahmad Fajar, Kapokgadik Brigjen TNI Marinir Sarjito, Dirdok Laksma TNI May Franky P. Sihombing, Dirjianbang Laksma TNI Dafit Santoso, Dankodikdukum Laksma TNI Dr. Taufik Arief, Danpuslatopsla Kolonel Laut (P) Rizky Prayudi, dan Danpuslatlekdalsen Kolonel Laut (P) Baharudin Anwar, Komandan Pusdikkes Kolonel Laut (K) dr. Pudjo D. Laksono, dan Kadispen Kodiklatal Kolonel Marinir Suharyono, serta pejabat lainnya.


Selain digunakan untuk para pejabat di lingkungan Kodiklatal, lapangan tenis tersebut juga dapat digunakan oleh para siswa Kodiklatal baik Perwira, Bintara dan Tamtama TNI AL yang memiliki hobi olah raga tenis. Disamping itu, bagi masyarakat umum yang ingin bermain di lapangan tenis Kodiklatal yang memiliki fasilitas toilet dan ruang ganti, tentunya diperbolehkan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dengan jumlah lapangan tenis sebanyak 4 tempat ini, untuk jam buka mulai pukul 06.00 pagi sampai 09.00 malam. Sedangkan reservasi dapat menghubungi kontak Serka Demes di no.hp 081213227142, yang merupakan pengurus lapangan tenis Kodiklatal. (pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *