Pangkoarmada II Hadiri Pembacaan dan Penandatangan Deklarasi Pemilu Damai 2024

Pangkoarmada II Hadiri Pembacaan dan Penandatangan Deklarasi Pemilu Damai 2024

Sengkelatnews.com Guna mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang aman, tertib, damai dan berintegritas, Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., mengahadiri acara Pembacaan dan Penandatangan Deklarasi Pemilu Damai 2024 yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bertempat di Gedung Mahameru Polda Jawa Timur. Kamis (28/12).

Turut Hadiri dalam acara tersebut antara lain Forkopimda Jawa Timur, Pangkotama Wilayah Surabaya, para Tokoh Agama, para Tokoh Masyarakat, Forum Akademisi Pimpinan Himpunan Kemahasiswaan, Perwakilan Serikat Pekerja, dan Perwakilan Pengusaha.

Acara Pembacaan dan Penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai 2024 betujuan untuk mensosialisasikan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 agar nantinya dapat terselenggara sesuai dengan yang diharapkan.

Kapolri melalui sambutannya menyampaikan bahwa diselenggarakannya Pembacaan dan Penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai 2024 ini adalah langkah awal untuk menyatukan persepsi tentang proses pelaksanaan pemilu yang akan menjadi tanggung jawab bersama dalam mengawal dan mengamankan penyelenggaraan Pemilu 2024.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *