Pangkoarmada II Hadiri Olahraga Bersama Seluruh Kowal Wilayah Surabaya

Sengkelatnews.com Meriahkan peringatan HUT Ke-61 Korps Wanita TNI Angkatan Laut, Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Kiki Denih Hendrata, menghadiri olahraga bersama seluruh Kowal Wilayah Surabaya, yang digelar di Dermaga Madura Koarmada II, Ujung Surabaya. Jumat (29/12).

Pangkoarmada II Hadiri Olahraga Bersama Seluruh Kowal Wilayah Surabaya


Olahraga bersama diawali dengan melaksanakan senam SKJ 88, dilanjutkan jalan sehat di Daerah Basis Angkatan Laut Koarmada II, dan diakhiri dengan ramah tamah.

Selain untuk memeriahkan peringatan HUT Ke-61 Kowal, olahraga bersama digelar sebagai upaya untuk mewujudkan kekompakan, kebersamaan, dan memupuk jiwa korsa, dan saling membantu satu sama lain, serta menjalin soliditas Kowal Wilayah Surabaya menuju sinergitas dalam mencapai keberhasilan pelaksanaan tugas di kotama dan satker masing-masing.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari program prioritas Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, yaitu meningkatkan kualitas sumber daya manusia TNI Angkatan Laut untuk mencapai prajurit Angkatan Laut yang profesional, modern, dan tangguh.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *