Danyonkomlek 1 Marinir Laksanakan Exit Briefing Kepada Seluruh Prajuritnya

Danyonkomlek 1 Marinir Laksanakan Exit Briefing Kepada Seluruh Prajuritnya

Sengkelatnews.com Menjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab), Komandan Batalyon Komlek 1 Marinir (Danyonkomlek 1 Mar) Letkol Marinir Imron Kurniawan, M. Tr. Opsla., melaksanakan exit briefing kepada seluruh prajuritnya bertempat di ruang rekreasi Yonkomlek 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (05/01/2024).


Exit briefing merupakan salah satu rangkaian kegiatan serah terima jabatan Komandan dan sebagai sarana silaturahmi dan pamitan dengan seluruh prajurit. Kegiatan ini dimanfaatkan oleh Danyonkomlek 1 Mar untuk memberikan arahan terakhir pada akhir masa jabatannya.

Dalam kesempatan ini, Danyonkomlek 1 Mar menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama, loyalitas dan dedikasi seluruh prajurit atas dukungan, kerjasama yang baik dalam pelaksanaan tugas dan berharap kepada seluruh prajurit agar memberikan dukungan yang sama kepada Danyonkomlek 1 Mar yang baru.

Lebih lanjut, Danyonkomlek 1 Mar berpesan kepada prajuritnya untuk menumbuhkan kebanggaan satuan, membuat prestasi dan hal-hal yang membanggakan, memelihara serta menghindari pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik Satuan. Tidak lupa, Danyonkomlek 1 Mar juga menekankan kepada prajuritnya untuk mempersiapkan diri untuk ikut serta dalam tugas operasi kedepannya.(pen/akm)

Danyonkomlek 1 Marinir Laksanakan Exit Briefing Kepada Seluruh Prajuritnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *