Danyonmarhanlan II Padang Beserta Ketua Ranting D Cabang 1 KP 1 Hadiri Acara Syukuran HUT ke-61 Kowal

Danyonmarhanlan II Padang Beserta Ketua Ranting D Cabang 1 KP 1 Hadiri Acara Syukuran HUT ke-61 Kowal

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Mayor Marinir Deny Aprianto Putro, M.Tr.Opsla., beserta Ketua Ranting D Cabang 1 KP 1 Ny. Anggi Deny Aprianto Putro mengikuti kegiatan syukuran dalam rangka HUT ke-61 Korps Wanita TNI Angkatan Laut yang bertempat di Gedung Yos Sudarso, Mako Lantamal II Jln. Bukit Peti-Peti, Teluk Bayur, Padang, Sumatera Barat, Jumat (05/01/2024).

Danyonmarhanlan II Padang Beserta Ketua Ranting D Cabang 1 KP 1 Hadiri Acara Syukuran HUT ke-61 Kowal


Acara syukuran ini bertemakan “Kowal Tangguh dan Hebat Menuju Indonesia Maju”. Pada sela-sela rangkaian acara, Kowal Lantamal II mengundang Purnawirawan dari Lantamal II Letkol Laut (K/W) Purn Nisnaini Zubir yang menjelang akhir pengabdian kepada Negara di Satker Diskes Lantamal II dengan menyerahkan tali asih dari Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Benny Febri, M.M., M.Tr.Opsla., kepada Purnawirawan TNI AL.

Dari berbagai instansipun turut diundang dalam acara ini seperti Kowad, Wara, Polwan dan ASN Polda Sumbar, sehingga menambah keharmonisan dan sinergitas antar TNI dan Polri yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Pada acara puncak syukuran, Danlantamal II beserta Ibu melaksanakan penyerahan hadiah pemenang perlombaan dalam rangka memperingati HUT ke-61 Kowal tahun 2024 yang dilaksanakan pada hari sebelumnya, kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Danlantamal II beserta Ibu.

Diakhir acara, Kowal Lantamal II memberikan pertunjukan seni berupa tari latih dan fashion show dengan pakaian Adat Minangkabau dan diiringi musik dari Pandeka Lauik Sati. Pada akhir acara Komandan Lantamal II mengajak seluruh PJU dan Kadis serta Kasatker Lantamal II untuk melaksanakan foto bersama seluruh Kowal Lantamal II.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *