Danyonmarhanlan ll Padang Pimpin Prajuritnya Ikuti Exit Briefing Danlantamal ll

Danyonmarhanlan ll Padang Pimpin Prajuritnya Ikuti Exit Briefing Danlantamal ll

Sengkelatnewsmcom Komandan Batalyon Pertahanan Pangkalan ll Padang Mayor Marinir Deny Aprianto Putro M.Tr.Opsla., memimpin prajuritnya mengikuti exit briefing Danlantamal ll Padang Laksma TNI Benny Febri, M.M., M.Tr.Opsla., bertempat di Gedung Yos Sudarso, Mako Lantamal ll Padang, Jl.Bukit Peti-Peti, Teluk Bayur, Bukit Putus, Kota Padang, Sumbar Jumat (05/01/2024).

Danyonmarhanlan ll Padang Pimpin Prajuritnya Ikuti Exit Briefing Danlantamal ll


Kegiatan exit briefing yang dilaksanakan Danlantamal ll Padang diakhir masa jabatannya bertujuan untuk memberikan arahan terakhir dimasa jabatannya serta berpamitan kepada seluruh prajurit jajaran Lantamal ll Padang atas segala dukungan dan kerjasama dalam pencapaian kinerja selama ini kemudian juga merupakan suatu rangkaian dari sertijab Danlantamal ll.

Laksma TNI Benny Febri, M.M., M.Tr.Opsla., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran atas semangat yang telah diberikan. Sehingga pemimpin melihat Lantamal ll Padang semakin bagus dan banyak prestasi yang telah diberikan. Banyak hal yang sudah ditunjukkan kepada TNI Angkatan Laut dengan terselenggaranya kegiatan-kegiatan yang berjalan dengan baik.

“Tingkatkan profesionalisme sebagai prajurit dengan tetap mengutamakan tugas pokok kita sebagai prajurit TNI Angkatan Laut  dan tetap berhati-hati dalam bertindak baik dalam dinas maupun luar dinas sehingga tidak merugikan diri sendiri dan keluaraga serta tetap bina keluarga dengan baik sehingga terciptanya keharmonisan dalam keluarga yang dapat menunjang kinerja prajurit dalam melaksanakan tugas kedepannya,” ujar Danlantamal II Padang.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *