Prajurit Petarung Yonmarhanlan III Selalu Menjaga Stamina

Prajurit Petarung Yonmarhanlan III Selalu Menjaga Stamina

Sengkelatnews.com Guna menjaga stamina tubuh, prajurit perarung Hiu Perkasa Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta melaksanakan olahraga bola voli bertempat di Mako Yonmarhanlan III Komplek TNI AL Kodamar, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Jumat (05/01/2024).

Prajurit Petarung Yonmarhanlan III Selalu Menjaga Stamina


Kegiatan yang dilakukan setelah pelaksanaan Apel pagi dan lari keliling kesatrian Hiu Perkasa, sebagai upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh dengan menjaga kebugaran dan sebagai penyalur hobi maupun bakat serta meningkatkan prestasi olahraga khususnya bola voli.

Kegiatan ini merupakan salah satu cara yang efektif untuk membakar kalori yang tersimpan sepanjang hari dan secara tidak langsung akan membentuk tubuh yang ideal, serta selalu sehat dan prima serta dijauhkan dari segala penyakit.

Lebih lanjut, Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Surya Affandy Novyanto, M.Tr.Opsla., menyampaikan, “Dengan melaksanakan olahraga bola voli, stamina prajurit akan tetap terjaga, selain itu dengan olah raga bola voli dapat mempererat rasa kekeluargaan, kerukunan dan kebersamaan antar prajurit serta meningkatkan imunitas prajurit,” ujarnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *