Danyonmarhanlan IV Batam Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Tanjungpinang

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Batam Mayor Marinir Andi Arif Mangkubumi, S.IP., menghadiri undangan PJ. Walikota Tanjungpinang dalam rangka upacara peringatan hari jadi ke 240 Kota Tanjungpinang tahun 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Walikota Tanjungpinang, Jalan Daeng Marewa, Kelurahan Senggarang, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Sabtu (06/01/2024).

Danyonmarhanlan IV Batam Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Tanjungpinang


Acara yang dipimpin langsung oleh PJ. Walikota Tanjungpinang Bapak Hasan, S.sos., dan dihadiri oleh seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tanjungpinang mengangkat tema “Memanfaatkan Kearifan Lokal, Potensi, Inovasi, Daya Saing, dan Kreativitas.”

Sebelum upacara dimulai sebagai rangkaian kegiatan pada peringatan hari jadi Kota Tanjungpinang, seluruh tamu undangan melaksanakan ziarah makam Sultan Badrul Alamsyah di Kampung Melayu Kota Piring, beliau merupakan salah satu Sultan pendiri kerajaan Melayu yang dipertuan mudakan dari Kerajaan Johor sekaligus tokoh penting pada perjuangan jaman dahulu sebelum menjadi Kota Tanjungpinang.

Lebih lanjut, Komandan Yonmarhanlan IV menyampaikan, “Selamat atas hari jadi ke 240 Kota Tanjungpinang, semoga semakin maju dalam rangka memanfaatkan dan melestarikan kearifan lokal, meningkatkan potensi alam dan sumber daya masyarakat, mengoptimalkan inovasi dan kreativitas sehingga mampu bersaing dengan kota-kota besar lainnya,” ucapnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *