Awali Tahun Baru 2024, Danyonmarhanlan XII Pimpin Langsung Apel Khusus

Awali Tahun Baru 2024, Danyonmarhanlan XII Pimpin Langsung Apel Khusus

Sengkelatnews.com Dalam rangka melaksanakan Apel khusus pada awal tahun 2024, Danyonmarhanlan XII Letkol Mar Tri Anto, M. Tr. Opsla., melaksanakan pengecekan seluruh prajurit Yonmarhanlan XII yang bertempat di lapangan Apel Markas Komando (Mako) Yonmarhanlan XII, Kesatrian Usman Harun Jl. Arani Kuala Secapah, Kec. Mempawah Hilir, Kab. Mempawah, Kalimantan Barat, (11/01/2024).

Awali Tahun Baru 2024, Danyonmarhanlan XII Pimpin Langsung Apel Khusus


Ucapan selamat tahun baru 2024 disampaikan secara langsung oleh Danyonmarhanlan XII Pontianak kepada seluruh anggota yang melaksanakan Apel khusus. Selain itu, disampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan tahun baru sehingga tidak ada kejadian yang merugikan seluruh prajurit Yonmarhanlan XII, diharapkan ditahun baru ini seluruh prajurit Yonmarhanlan XII juga mempunyai semangat baru dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

“Pada pagi yang cerah ini, kita dapat berkumpul khusus melaksanakan Apel sesuai dengan perintah Komando Atas dalam rangka pengecekan secara langsung kekuatan personel pasca libur tahun baru 2024, dengan banyaknya kejadian kecelakaan Lalin akhir-akhir ini diharapkan seluruh prajurit Yonmarhanlan XII untuk mentaati peraturan dan melengkapi surat kendaraan untuk meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan,” tutur Danyonmarhanlan XII.

Lebih lanjut, Danyonmarhanlan XII menambahkan, “Apel pengecekan personel kepada seluruh prajurit Mako Yonmarhanlan XII dengan maksud memastikan kelengkapan dan keamanan baik personel maupun material yang ada diinstansi kita, apakah semua dalam keadaan lengkap atau ada hal-hal yang mungkin dapat merugikan personil atau instansi,” ujarnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *