Sertijab dan Pisah Sambut Danyonkomlek 1 Marinir

Sengkelatnews.com Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Marinir Yuyun Susanto, S.E., M. Tr.Hanla., M.M., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 1 Marinir (Danyonkomlek 1 Mar) di lapangan Trisula, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, (11/01/2024).

Sertijab dan Pisah Sambut Danyonkomlek 1 Marinir


Dalam upacara Sertijab ini, Letkol Marinir Imron Kurniawan, M.Tr.Opsla., secara resmi menyerahkan tongkat kepemimpinan Komandan Batalyon Komlek 1 Marinir kepada Mayor Marinir Johan Haryanto, M.Tr.Opsla.

Sementara itu, Danmenbanpur 1 Mar menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini merupakan momen penting dan penuh makna sebagai suatu tahapan proses kaderisasi kepemimpinan di lingkungan Menbanpur 1 Mar,
yang mana pergantian pemimpin dalam suatu organisasi harus dilakukan dengan harapan Satuan ini kedepannya akan mendapatkan inovasi dan ide – ide baru dari pemimpin yang baru demi kemajuan Satuan.

“Pada kesempatan ini, atas nama seluruh prajurit Menbanpur 1 Mar, saya ucapkan terima kasih kepada Letkol Marinir Imron Kurniawan, M.Tr.Opsla., yang selama ini telah bergabung di jajaran Menbanpur 1 Mar dan telah menunaikan tugasnya dengan baik, selamat bertugas di tempat yang baru. Selanjutnya, untuk Komandan Batalyon Komlek 1 Mar yang baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung dijajaran Menbanpur 1 Mar,” kata Danmenbanpur 1 Mar.

Selesai pelaksanaan upacara, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah serta acara tradisi pisah sambut pejabat yang lama dan pejabat baru di Batalyon Komlek 1 Marinir.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *