Ajak Kolaborasi, Kapolres Pelabuhan Belawan Kunjungi Sarang Petarung Yonmarhanlan I

Ajak Kolaborasi, Kapolres Pelabuhan Belawan Kunjungi Sarang Petarung Yonmarhanlan I

Sengkelatnews.com Guna mempererat tali silaturahmi dan mempertahankan sinergitas TNI-Polri tetap solid, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Yonmarhanlan I Belawan Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan, Rabu (17/01/2024).

Ajak Kolaborasi, Kapolres Pelabuhan Belawan Kunjungi Sarang Petarung Yonmarhanlan I


Kedatangan Kapolres Pelabuhan Belawan yang didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan Iptu Pol Riffi Noor Faizal Tombolotutu, S.Tr.K., SIK., Kanit ekonomi Polres Pelabuhan belawan Iptu Herikson Siahaan, S.H., M.H., disambut hangat oleh Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI., di ruang VIP Mako Yonmarhanlan I. Kunjungan silaturahmi tersebut diisi dengan acara berbincang santai serta membahas situasi terkini di Wilayah Medan Belawan.

Lebih lanjut, Danyonmarhanlan I menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang berkenan berkunjung ke Mako Yonmarhanlan I, “Merupakan kehormatan bagi kami bisa menerima kunjungan Bapak Kapolres Pelabuhan beserta jajaran, semoga kedepanya TNI-POLRI semakin kompak dan solid,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Danyonmarhanlan I dan Kapolres Pelabuhan Belawan berkomitmen untuk bersama-sama berkolaborasi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Hadir pada kegiatan tersebut Pasiops Yonmarhanlan I, Danrai Arh Yonmarhanlan I, Dankipan A Yonmarhanlan I, Wadankima Yonmarhanlan I dan Pjs. Pasintel Yonmarhanlan I.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *