Diawal Masa Kepemimpinan, Danyonkomlek 1 Mar Laksanakan Entry Briefing

Diawal Masa Kepemimpinan, Danyonkomlek 1 Mar Laksanakan Entry Briefing

Sengkelatnews.com Mengawali masa kepemimpinannya, Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 1 Marinir (Danyonkomlek 1 Mar) Mayor Marinir Johan Haryanto, M.Tr.Opsla., melaksanakan Entry Briefing sekaligus jam Komandan
kepada seluruh prajuritnya di ruang rekreasi Yonkomlek 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (17/01/2024).

Diawal Masa Kepemimpinan, Danyonkomlek 1 Mar Laksanakan Entry Briefing


Kegiatan ini dilaksanakan Danyonkomlek 1 Mar sebagai sarana untuk memperkenalkan diri segaligus menyampaikan arahan dan keinginan kepada seluruh prajuritnya serta memberikan gambaran tentang tugas-tugas yang akan dilaksanakan.

Pada kegiatan ini, Danyonkomlek 1 Mar menekankan kepada prajuritnya agar selalu bersyukur dengan cara meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan beribadah sesuai agama masing-masing. Selain itu sebagai implementasi dari sikap bersyukur Komandan juga menekankan agar seluruh prajurit untuk hidup sederhana dan menghindari gaya hidup mewah.

Dalam arahannya, Komandan juga menyampaikan agar seluruh prajurit meningkatkan kebanggaan terhadap kesatuan dengan cara meningkatkan pembinaan pengetahuan kesenjataan, meningkatkan kesemaptaan dan menghindari pelanggaran serta melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab disertai keikhlasan pada setiap kegiatan.

Pada poin terakhir, Danyon Komlek 1 Mar memerintahkan agar para prajurit menjadikan Satuan sebagai rumah kedua untuk itu seluruh prajurit dituntut untuk menciptakan situasi kerja yang nyaman dengan dilandasi kekeluargaan dalam bertugas sehingga seluruh tugas dapat terlaksana dengan baik demi nama besar Batalyon Komlek 1 Marinir.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *