Laksanakan Reviu LK TNI AL Semester II, Wadan Kodiklatal Terima Courtessy Call Irjenal

Sengkelatnews.com Selesai melaksanakan Taklimat Awal Reviu Laporan Keuangan (LK) TNI AL Semester II TA. 2023 di Kodiklatal, Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono mewakili Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah menerima Courtessy Call Inspektur Jenderal Angkatan Laut (Irjenal) Laksda TNI Rubiyanto, bertempat di Lobi Mako Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Kamis, (18/01/2024).

Laksanakan Reviu LK TNI AL Semester II, Wadan Kodiklatal Terima Courtessy Call Irjenal


Dalam kunjungan tersebut, Wadan Kodiklatal didampingi Dirum Kodiklatal Laksma TNI Dedy Junaidi, Ses it Kodiklatal Kolonel Marinir Muharam Ahmad Fauzi, Paban I Renprogar Ditum, Kolonel Laut (S) Anas Yusuf Pandjaitan, Paban IV Log Ditum, Kolonel Laut (T) Ahmad Alfajar. Sedangkan Irjenal didampingi oleh Irben Itjenal Laksma TNI Muhammad Iskandar dan Irdya Yasbu Itut Prosa Itben Itjenal, Letkol Laut (S) Obednego Masiku.

Menurut Irjenal kegiatan yang akan berlangsung mulai tanggal 15 Januari sampai dengan 1 Februari 2024 ini, tujuan dan sasaran reviu laporan keuangan adalah untuk membantu terlaksananya penyelenggaraan akuntansi dan penyajian laporan keuangan TNI Angkatan Laut Ta 2023, sesuai dengan ketentuan yang berlaku, sehingga dapat memberikan keyakinan terbatas mengenai akurasi, keandalan dan keabsahan informasi yang disajikan dalam laporan keuangan, sebelum laporan keuangan tersebut ditandatangani dan disampaikan oleh Kasal kepada Menteri Pertahanan RI.

Sementara itu, kepada Irjenal beserta seluruh anggota tim reviu, Wadan Kodiklatal mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan yang berjalan lancar. Hal ini diharapakan dapat membangun komunikasi, meyakinkan kehandalan informasi yang disajikan dalam Laporan Keuangan Semester II TA. 2023, sehingga menghasilkan laporan keuangan yang akuntabel.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *