Wadan Kodiklatal : Jelang Musim Penghujan Jaga Keselamatan Diri dan Kebersihan Lingkungan

Wadan Kodiklatal : Jelang Musim Penghujan Jaga Keselamatan Diri dan Kebersihan Lingkungan

Sengkelatnews.com “Melihat situasi sekarang sudah musim penghujan selalu berhati-hati di jalan. Karena bukan hal yang tidak mungkin dapat menyebabkan musibah kecelakaan lalu lintas. Selain itu, mari kita menjaga kebersihan lingkungan dengan mencegah penyebaran nyamuk demam berdarah melalui cara menutup atau membuang genangan air di ember-ember yang ada di lingkungan kantor.”

Wadan Kodiklatal : Jelang Musim Penghujan Jaga Keselamatan Diri dan Kebersihan Lingkungan


Demikian dikatakan Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono sebelum melaksanakan olahraga pagi, dengan menyampaikan pengarahan kepada seluruh prajurit Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodiklatal, bertempat di lapangan Laut Maluku Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Jumat, (19/10/2023).

Lebih lanjut Wadan Kodiklatal mengungkapkan bahwa, menjaga kebersihan selain membuat lingkungan Asri, lingkungan kita akan tetap bersih dan sehat. Setelah ini kita jalan sehat dan bernyanyi nanti akan kita lombakan olah raga permainan antar Satker, sehingga keluarga besar Kodiklatal menjadi lebih kompak.

“Sekarang kita sudah mulai tertata dan tertib mulai dari lingkungan sampai dengan proses belajar mengajar siswa. Dankodiklatal sendiri menginginkan kita sebagai Lemdik yang mencerminkan dunia pendidikan yang menjadi tolak ukur semua Kotama, kita ini adalah sebagai pendidik, oleh karena itu kita tunjukkan kepada Satker yang lain kedisiplinan dan semangat juangnya masih tinggi, tolong saat jalan sehat kita baris yang rapi dan bernyanyi tidak perlu jauh-jauh yang penting kita tanamkan rasa gembira,” kata Pati berbintang dua tersebut.

Adapun kegiatan olah raga bersama yang diawali dengan SKJ 88, dan jalan sehat rute dari Lapangan Laut Maluku, Satkes Kodiklatal, Pusdikkes Kodiklatal, Lapangan Dewa Ruci, STTAL, Pusdiklek Kodiklatal, Pusdik Banmin Kodiklatal dan kembali finish Lapangan Laut Maluku.

Kegiatan kali ini dihadiri Ir Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Ahmad Fajar, Kapokgadik Brigjen TNI Marinir Sarjito, Dirdok Kodiklatal Laksma TNI May Frangky Pasuna Sihombing, Dirjianbang Kodiklatal Laksma TNI Dafit Santoso, Dirlat Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Widodo, para Danpuslat, serta para Danpusdik Kodiklatal, dan pejabat lainnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *