Meriahkan Hardikal Ke-78, Dankodikdukum On Air di Radio SS 100 FM

Meriahkan Hardikal Ke-78, Dankodikdukum On Air di Radio SS 100 FM

Sengkelatnews.com Dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan TNI AL (Hardikal) ke-78, Komandan Kodikdukum (Dankodikdukum) Laksma TNI Dr. Taufik Arief melaksanakan On Air di Radio Suara Surabaya (SS) 100 FM, bertempat di Stasiun Radio SS, Jl Raya Bukit Darmo Surabaya. Kamis, (25/04/2024).

Meriahkan Hardikal Ke-78, Dankodikdukum On Air di Radio SS 100 FM


Dalam kunjungannya, Dankodikdukum yang didampingi Kadispen Kodiklatal Kolonel Marinir Suharyono, disambut oleh CEO Radio SS Verry Firmansyah, Manager Business and Development Nuryadi dan Penyiar Aini Kusuma.

Untuk makin menggelorakan rangkaian kegiatan Hardikal, Dankodikdukum mengisi program Kelana Kota dan Titik Nol di Radio SS 100 FM yang dimulai sejak pukul 16.00 WIB. Dalam kesempatan ini, Laksma Taufik mengajak masyarakat Surabaya dan Jawa Timur untuk meramaiakan kegiatan Fun Bike yang digelar pada tanggal 1 Mei 2024 dan Fun Run pada tanggal 5 Mei 2024 di Kodiklatal Morokrembangan Surabaya.

Selain itu, Hardikal yang tahun ini diselenggarakan secara spektakuler juga akan dilaksanakan berbagai kegiatan lainnya seperti, Donor Darah, Menembak Eksekutif, Airsoft Gun Competition, Panahan, Lomba Karya Tulis Ilmiah, Seminar Nasional, Ziarah, Rekor MURI Lomba Mewarnai, Longmarch dan Upacara Hardikal.

Dengan mengusung tema Hardikal, “Lembaga Pendidikan TNI AL Mencetak Prajurit Jalasena yang Berkarakter, Berintegritas, Profesional dan Modern Dalam Rangka Mewujudkan TNI AL yang Handal dan Disegani”, CEO Radio SS mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas kunjungan para personel Kodiklatal di Radio SS.

“Suara Surabaya sangat terhormat dikunjungi oleh Dankodikdukum dan tim, karena memang selama ini hubungan antara Suara Surabaya dan TNI AL terjalin dengan baik. Kunjungan ini sangat berharga, dan saya berharap kedepannya kolaborasi apa yang bisa di sinergikan¬† kerja sama antara Suara Surabaya dengan TNI AL. Mudah-mudahan, setiap kegiatan yang ada di TNI AL kita support serta kita komunikasikan termasuk Hardikal ini,” kata Verry.

Lanjutnya, semoga masyarakat Surabaya mengetahui kegiatan Hardikal dan mengikuti lomba-lomba seperti Fun Run dan Fun Bike yang diselenggarakan TNI AL di Surabaya. Usai on air, Dankodikdukum melaksanakan saling tukar cinderamata dengan CEO Radio SS.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *