Olahraga Serta Pemberian Penghargaan Prajurit Berprestasi Pasmar 1

Olahraga Serta Pemberian Penghargaan Prajurit Berprestasi Pasmar 1

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., beserta Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Atik Umar Farouq memimpin olahraga bersama dan pemberian penghargaan kepada Satuan, prajurit dan Jalasenastri Pasmar 1 yang berprestasi, bertempat di lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (26/04/2024).

Olahraga Serta Pemberian Penghargaan Prajurit Berprestasi Pasmar 1


Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana komunikasi seluruh prajurit Pasmar 1 sekaligus juga untuk memberikan penghargaan kepada Satuan, prajurit dan Jalasenastri Pasmar 1 yang telah membawa nama baik Pasmar 1 pada berbagai macam kejuaraan. Dengan demikian, diharapkan kegiatan ini akan mampu menumbuhkan rasa semangat para prajurit Pasmar 1 yang lainnya agar bisa membawa nama baik Satuan, Pasmar 1 maupun Korps Marinir dalam kejuaraan-kejuaraan Nasional bahkan Internasional selanjutnya.

Dalam kesempatannya, Danpasmar 1 mengatakan, “Saya ucapkan terimakasih kepada Batalyon dan para prajurit serta Jalasenastri Pasmar 1 yang telah membawa nama baik Pasmar 1, saya harap prestasi yang baik ini bisa terus ditingkatkan lagi dan untuk Satuan maupun prajurit Pasmar 1 yang belum mendapat penghargaan jadikan ini sebagai motifasi agar bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya.

Selain pemberian penghargaan kepada prajurit dan Jalasenastri Pasmar 1 berprestasi, pada kegiatan tersebut juga diadakan pembagian ratusan doorprize berupa peralatan rumah tangga sampai 1 unit sepeda motor.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana, S.E., M.M., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1, para Dansatlak jajaran Pasmar 1 wilayah Jakarta, para pengurus Korcab Pasmar 1 serta seluruh prajurit Pasmar 1 wilayah Jakarta.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *