Antisipasi Kerawanan Situasi, Kodim 0831 Surabaya Timur Lakukan Ini

Antisipasi Kerawanan Situasi, Kodim 0831 Surabaya Timur Lakukan Ini

Sengkelatnews.com Anggota Kodim 0831/Surabaya Timur melaksanakan apel siaga dalam rangka mengantisipasi kerawanan situasi peringatan Hari Buruh atau yang disebut May Day. Apel siaga ini dilakukan di Lapangan Apel Makodim yang terletak di jalan Mulyorejo Indah 1 No. 4 pada Rabu (01/05/24).

Apel siaga peringatan hari buruh ini dipimpin langsung oleh Perwira siaga Mayor Arm Iman, yang juga merupakan Danramil 04 Sukolilo. Mayor Arm Iman menyatakan bahwa tujuan dari apel siaga (Oncoll) ini adalah untuk mengantisipasi perkembangan situasi terkait peringatan hari buruh internasional, khususnya di wilayah Surabaya.

Selain itu, apel siaga ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menjaga kondusifitas wilayah dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengacaukan situasi keamanan dengan memanfaatkan momentum hari buruh internasional ini.

Perwira Siaga juga menghimbau, baik yang berada di Makodim maupun yang sedang bertugas di jajaran, agar selalu peka dan waspada terhadap perkembangan situasi yang terjadi di wilayah masing-masing.

Semoga kondusifitas di wilayah Surabaya tetap terjaga, sehingga seluruh aktivitas masyarakat umum dapat terus berjalan seperti biasa, tanpa perlu khawatir akan adanya isu-isu yang bersifat provokatif.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *