Dandim 0831/Surabaya Timur Ikuti Apel Pengamanan May Day

Dandim 0831/Surabaya Timur Ikuti Apel Pengamanan May Day

Sengkelatnews.com Bertempat di depan kantor Gubernur Jatim Jl. Pahlawan No.110, Alun-alun Contong, Kecamatan Bubutan terlihat  ribuan personel gabungan  disiagakan untuk mengamankan jalannya aksi massa pada Hari Buruh Internasional atau May Day di Kota Surabaya, Rabu (01/05/2024)

Dandim 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono, S. Sos., M. Han  turut  hadir dalam pelaksanaan Apel Pengamanan Hari Buruh 2024 bersama  Dandim Surabaya utara, Kapolrestabes Surabaya dan Kapolres Tanjung perak.

Kegiatan pengamanan ini untuk memastikan peringatan May Day di kota Surabaya berjalan dengan aman dan lancar, untuk mengahadapi aksi massa yang dilakukan oleh serikat pekerja dan serikat buruh Se-Jawa Timur dan terpusat di kota Surabaya.

Enam titik kumpul yang perlu diantisipasi antara lain, Batas Kota Waru (Cito), Depan Kebun Binatang Surabaya (KBS), Simpang Lima Romokalisari, Bundaran Karang Poh, Exit Tol Waru Gunung, dan Kawasan Industri SIER.

Dandim 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Didin ND mengajak kepada para buruh untuk melakukan aksi secara tertib dalam merayakan Hari Buruh atau May Day 2024 ini, lakukan aksi ini dengan bahagia dan sukacita serta semua pelaksanaan dilaksanakan dengan damai sehingga Kota Surabaya terus aman, nyaman dan kondusif.

Melalui kerjasama ini, diharapkan bahwa peserta demonstrasi dan masyarakat umum dapat berpartisipasi dalam acara ini tanpa terganggu oleh potensi masalah keamanan.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *