Pangkoarmada II Tinjau Final Cabang Olahraga Pra Porwiltim

Sengkelatnews.com Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo, melaksanakan olahraga pagi, sekaligus meninjau pelaksanaan Final Cabang Olahraga dalam rangka Pra Pekan Olahraga Wilayah Timur (Porwiltim), bertempat di Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Koarmada II. Jumat (3/5).

Pangkoarmada II Tinjau Final Cabang Olahraga Pra Porwiltim


Dalam kesempatan tersebut, Pangkoarmada II meninjau Final bola voli di Indoorsport Koarmada II, Final tenis meja di Gedung Sabang Koarmada II, Final Badminton di Gedung Merauke Koarmada II, Final sepak bola di Lapangan Ambalat Koarmada II, serta Final  tenis lapangan di Lapangan Pasiran Lantamal V.

Pangkoarmada II melalui sambutannya berharap kepada prajurit yang juga sebagai perwakilan atlet Koarmada II dalam mengikuti Final ini dapat memberikan kemampuan terbaik yang dimiliki, sehingga nantinya akan memberikan hasil yang memuaskan.

“Menang maupun kalah dalam perlombaan itu sudah pasti ada, oleh karena itu saya berharap kepada prajurit yang sudah diberikan kepercayaan untuk mewakili Koarmada II dapat memberikan kemampuan terbaik yang dimiliki sehingga nantinya akan memberikan hasil yang memuaskan,” ucap Pangkoarmada II.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *