Kaskoarmada II Hadiri Apel Gelar Pasukan Satgaspamwil Jatim

Kaskoarmada II Hadiri Apel Gelar Pasukan Satgaspamwil Jatim

Sengkelatnews.com Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.Opsla., CHRMP., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, menghadiri Apel Gelar Pasukan Satgaspamwil Jatim Operasi Kepolisian Terpusat Puri Agung 2024, dalam rangka pengamanan kegiatan World Water Forum (WWF) ke-10, bertempat di Lapangan Pelindo Pelabuhan Tanjung Wangi Banyuwangi dengan pemimpin apel Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto. Rabu (15/5).

KTT World Water Forum (WWF) ke-10 sendiri akan diselenggarakan pada 18-25 Mei 2024 di Bali. WWF kali ini akan dihadiri delegasi dan peserta dari 43 kepala negara, 4 organisasi internasional, 194 menteri, 50.000 peserta aktif dan 30.000 pengunjung.

Kapolda Jatim mengatakan, tujuan dari pelaksanaan Ops Puri Agung 2024 ini yaitu untuk menjamin keamanan penyelenggaraan rangkaian kegiatan WWF ke-10. Selain itu menjamin keamanan, keselamatan serta kenyamanan para kepala negara, menteri dan delegasi yang hadir.

Kapolda Jatim berharap pelaksanaan WWF diharapkan mampu menghasilkan dampak yang baik seperti saat pelaksanaan G-20 tahun lalu, dengan menjaga situasi kamtibmas Bali, agar tetap aman dan kondusif. Sehingga berdampak positif bagi Indonesia.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *