Jaga Hubungan Baik Jalasenastri Armada II, KDJA II Hadiri Pertemuan Anggota Antar Cabang

Jaga Hubungan Baik Jalasenastri Armada II, KDJA II Hadiri Pertemuan Anggota Antar Cabang

Sengkelatnews.com Dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dan memupuk kekompakan sesama Jalasenastri, Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, menghadiri acara pertemuan anggota antar Cabang Daerah Jalasenastri Armada II, yang digelar di Gedung Panti Cahaya Armada Koarmada II. Selasa (21/5).

Jaga Hubungan Baik Jalasenastri Armada II, KDJA II Hadiri Pertemuan Anggota Antar Cabang


Acara pertemuan ini diselenggarakan oleh Cabang 1, 2, 3, dan 4 Daerah Jalasenastri Armada II dengan suasana yang hangat penuh rasa kekeluargaan sehingga acara berjalanan lancar sesuai dengan tujuan dan rencana.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan berbagai kegiatan untuk memeriahkan acara antara lain olahraga bersama, lomba sarung berantai, bazar, demo make up bersama Viva, hingga pembagian hadiah lomba untuk memberikan apresiasi dan meningkatkan semangat seluruh anggota Jalasenastri.

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II melalui sambutannya menyampaikan bahwa acara ini bukan hanya sekedar pertemuan tetapi juga silaturahmi yang bisa menambah nilai positif dalam membina kekompakan, keharmonisan, keakraban sesama pengurus Daerah, Cabang, dan Ranting di lingkungan Jalasenastri Armada II.

“Harapan saya kegiatan ini dapat terus berlanjut dan lebih ditingkatkan lagi dengan diisi kreatifitas dan keterampilan yang dari ibu-ibu untuk ibu-ibu,” jelas Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo.

Di akhir sambutannya, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II menekankan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, meningkatkan kemampuan, penguasaan ilmu pengetahuan, dan keterampilan untuk menyempurnakan peran ibu-ibu, kibarkan selalu semangat Jalasenastri, serta tetap jalin tali silaturahmi dan kekompakan anggota masing-masing.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *