Polres Tabanan Bersama Bhayangkari Anjangsana   Di Rumah AKP Purn Subagia

Polres Tabanan Bersama Bhayangkari Anjangsana   Di Rumah AKP Purn Subagia

Sengkelatnews.com Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 78 tanggal 1 Juli 2024., Polres Tabanan  bersama Bhayangkari Cabang melaksanakan Anjangsana di kediaman AKP Purnawirawan I Nyoman Subagia, S.Sos di Banjar Sengguan, Desa Nyitdah, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, pada hari Kamis tanggal 13 Juni 2024 pagi.

Polres Tabanan Bersama Bhayangkari Anjangsana   Di Rumah AKP Purn Subagia


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., anjangsana tersebut dipimpin Wakapolres Tabanan Kompol I Gede Made Surya atmaja, P, S.Sos., M.H, didampingi Wakil Ketua  Bhayangkari
Cabang Tabanan Ny. Susi Surya Atmaja. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, S.H M.H., pengurus Bhayangkari Cabang Tabanan, Ketua Bhayangkari ranting Kediri, pejabat utama Polres Tabanan dan para Kanit/panit Polsek Kediri.

Kehadiran Wakapolres Tabanan dan rombongan disambut hangat oleh AKP Purnawirawan I Nyoman Subagia, S.Sos, didampingi istri tercintanya Ni Gusti Ayu Made Agustari yang kini telah berstatus sebagai Warakawuri. Untuk diketahui AKP Purnawirawan Subagia adalah mantan Kasi Humas Polres Tabanan, dan memasuki Purna tugas pada 1 Juli 2023.

Wakapolres Tabanan pada kesempatan tersebut menyampaikan maksud kedatangannya bersama dengan Bhayangkari adalah dalam rangka Anjangsana memperingati hari Bhayangkara ke 78. “Dengan kehadiran kami beranjangsana ini kami berharap, jalinan tali silaturahmi antara kami yang masih berdinas dengan yang telah purna tugas tidak akan pernah terputus. Dan yang terpenting semoga tetap sehat walafiat bersama keluarga”. kata Wakapolres Tabanan.

“Sebagai purnawirawan tentu kami tetap memohon doa agar tugas tugas yang berkaitan dengan bidang harkamtibmas, dapat kami laksanakan dengan sebaik-baiknya, terutama sekali agar rangkaian kegiatan hari Bhayangkara berjalan dengan aman dan lancar”. Tutup Wakapolres Tabanan

AKP Purnawirawan I Nyoman Subagia pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan Polri yang telah memberikan perhatian kepada dirinya selaku Purnawirawan, demikian pula dengan Bhayangkari Cabang Tabanan. “Kami sangat berterimakasih kepada Kapolres Tabanan dan jajaran Polsek serta seluruh staf yang telah memberikan perhatian khusus, sehubungan dengan peringatan hari Bhayangkara ke 78,
Demikian pula dengan Ibu Ibu Bhayangkari Cabang Tabanan dan ranting Kediri, terimakasih atas kunjungannya dan tali kasih berupa sembah yang diberikan dalam rangka Bhayangkari peduli”. ujar AKP Purnawirawan Subagia yang senang berkebun ini.

Tentang harkamtibmas AKP Purnawirawan Subagia mengungkapkan bahwa “Saya selaku purnawirawan akan tetap membantu tugas tugas Polri di pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, baik edukasi secara langsung maupun melalui tulisan di media”. Ungkap AKP Purnawirawan Subagia yang hobby menulis dan yang tamatan defense language school Jakarta 1990 dan memperoleh sertifikasi teacher English Training dari Indonesia Australia language Foundation ( IALF) Denpasar 1994 ini.

acara anjangsana diakhiri dengan penyerahan bingkisan paket sembako dan parcel serta melaksanakan photo bersama.


(SBG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *