Jam Kadispen Kodiklatal,  Sebagai Wadah Kebersamaan Dengan Personelnya

Jam Kadispen Kodiklatal,  Sebagai Wadah Kebersamaan Dengan Personelnya

Sengkelatnews.com “Satu hal yang perlu diperhatikan oleh personel penerangan di jajaran Dinas Penerangan (Dispen) Kodiklatal saat ini kita harus senantiasa meningkatkan kinerja guna mendukung¬† tugas pokok Kodiklatal sebagai salah satu Lembaga Pendidikan (Lemdik) di TNI Angkatan Laut.”

Jam Kadispen Kodiklatal,  Sebagai Wadah Kebersamaan Dengan Personelnya


Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Kodiklatal Kolonel Marinir Suharyono pada saat Jam Kadispen Kodiklatal yang dihadiri seluruh personel Dispen Kodiklatal bertempat di halaman kantor Dispen Kodiklatal Bumimoro Surabaya.  Jumat (14/06/2024).

Dalam kesempatan ini, Kadispen Kodiklatal menggaris bawahi terkait pentingnya pengawasan serta kepedulian orang tua terhadap pola pergaulan dan situasi maupun kondisi perkembangan anak.

Selain itu, Kolonel Marinir Suharyono juga menekankan kepada seluruh personel Dispen Kodiklatal agar menjauhi dan tidak melakukan Judi Online, Pinjaman Online serta tindak pidana kekerasan, karena sangat berdampak negatif bagi diri sendiri maupun keluarga dan institusi dimana personel bertugas.

Jam Komandan Kadispen Kodiklatal ini juga sebagai wujud kebersaman dan kekeluargaan yang sudah terjalin di Dinas Penerangan Kodiklatal.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *