Jaga Fisik Prima, Personel Kodiklatal Olah Raga Rutin Keliling Ksatrian

Jaga Fisik Prima, Personel Kodiklatal Olah Raga Rutin Keliling Ksatrian

Sengkelatnews.com Guna menjaga agar fisik seluruh Personel Kodiklatal selalu prima, seluruh personel Kodiklatal memanfaatkan jam olah raga dihari Jumat dengan riang gembira. Pelaksanaan olah raga pagi bersama di Kodiklatal ini didahului dengan Apel Pagi yang dipimpin Komandan Sekolah Tamtama (Danseta) Pusdikpomal Letkol Laut (PM) Roberth, bertempat di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal Bumimoro Surabaya.  Jumat (02/08/2024).

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, sehingga kegiatan ini juga merupakan bagian dari program pembinaan jasmani yang bertujuan untuk meningkatkan kondisi fisik dan mental personel.

Olahraga rutin ini dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat meliputi berbagai jenis aktivitas fisik seperti senam SKJ-88, lari, jalan sehat dan olah raga umum lainnya.

Selain olahraga, kegiatan tersebut juga menambah erat silaturahmi dan kebersamaan bagi sesama anggota.

Adapun sebelum pelaksanaan olah raga juga terlebih dahulu dilaksanakan pengecekan denyut nadi, stretching/perenggangan, Senam SKJ 88  dan dilanjutkan olah raga jalan kaki bersama dengan Rute Start dari Lapangan Laut Maluku – Satkes – Pusdikkes- Satang – Lapangan Dewa Ruci – Pusdiklek dan finish di Lapangan Laut Maluku, dengan jarak 1,8 Km dengan diakhiri Pendinginan.

Tampak hadir, Dirdok Kodiklatal Laksma TNI May Frangky Pasuna Sihombing dan Dirdik Kodiklatal Laksma TNI Askari serta Pejabat di Jajaran Kodiklatal.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *