Danpasmar 1 Ikuti Olahraga Bersama Kasal

Danpasmar 1 Ikuti Olahraga Bersama Kasal

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., mengikuti olahraga bersama Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, bertempat di Lapangan Trisila Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (17/09/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran mental dan fisik di tengah kesibukan sehari-hari. Selain itu, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT ke 79 TNI AL yang diselenggarakan khusus untuk mempererat tali silaturahmi.

Dalam kesempatannya, Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali mengatakan, “Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Laut dan Jalasenastri, di mana pun berada atas kerja keras dan kontribusi aktif dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-79 TNI Angkatan Laut, mulai dari tingkat pusat sampai ke daerah, di seluruh Indonesia,” ucapnya.

“Oleh karena itu, saya mengajak kita semua untuk kembali bahu-membahu mengerahkan segala daya upaya untuk menyukseskan kegiatan tersebut karena juga melibatkan pengerahan unsur, saya berpesan untuk selalu menerapkan manajemen risiko yang baik dan mematuhi semua prosedur operasi standar yang berlaku,” imbuh Kasal.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *