Tinjau Langsung Kodikopsla, Dankodiklatal Ajak PJU Kodiklatal Olahraga Jalan Kaki

Tinjau Langsung Kodikopsla, Dankodiklatal Ajak PJU Kodiklatal Olahraga Jalan Kaki

Sengkelatnews.com Guna menjaga kesehatan dan kebugaran para personel di lingkungan Kodiklatal dan mempererat tali silaturahmi antar personel Kodiklatal, Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah bersama Pejabat Utama Kodiklatal  melaksanakan olahraga jalan kaki keliling lingkungan Kodikopsla Ujung Surabaya.  Kamis (03/10/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Komandan Kodikopsla Laksma TNI Muhammad Iwan Kusumah menyambut kedatangan Dankodiklatal yang didampingi oleh Wadan Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono, Ir Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Ahmad Fajar, Dirdok Kodiklatal Laksma TNI Nouldy J.Tangka, Dirjianbang Kodiklatal Laksma TNI Ivan Gatot Prijanto, Dankodikdukum Laksma TNI Dr. Taufik Arief, dan para pejabat lainnya di lingkungan Kodiklatal.

Kunjungan Komandan Kodiklatal kali ini diantaranya memberikan pengarahan tentang penataan ruangan dan berbagai peralatan serta lingkungan di dalam Ksatrian Kodikopsla. Selain itu juga meninjau berbagai fasilitas yang ada di lingkungan Kodikopsla, termasuk Mess Kowal, tiap ruangan kantor Kodikopsla, gudang penyimpanan barang, ruang makan, dapur, lingkungan Sekasel, lingkungan Seselam, dan lingkungan Pusdiksus Kodikopsla Kodiklatal serta ruang Jalasenastri.

Kegiatan olahraga jalan kaki merupakan salah satu wujud komitmen Pimpinan Kodiklatal untuk menjaga kesehatan dan kebugaran. Selain itu, kegiatan ini juga bermanfaat untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antar personel.

Melalui kegiatan ini, diharapkan para personel Kodiklatal dapat terus menjaga kesehatan dan kebugaran, sehingga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik tentunya dengan penuh kegembiraan.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *