Rayakan 72 Tahun HUT Satran Koarmada II, Tantang Tugas Kedepan Lebih Baik

Rayakan 72 Tahun HUT Satran Koarmada II, Tantang Tugas Kedepan Lebih Baik

Sengkelatnews.com Komandan Satuan Kapal Ranjau (Dansatran) Koarmada II Kolonel Laut (P) Fitriyan Rupito. M.Tr. Hanla., M.M., beserta seluruh prajurit Satran Koarmada II peringati tasyakuran dalam rangka HUT Satuan kapal Ranjau (Satran) Koarmada II ke-72 tahun di Lapangan Apel Satuan Kapal Ranjau (Satran) Koarmada II. Rabu (24/7).

Mengawali sambutannya, Dansatran Koarmada II mengucapkan selamat ulang tahun kepada Satran Koarmada II yang ke-72, yang seharusnya dirayakan tepat pada tanggal 1 Juli namun padatnya kegiatan baru terlaksana pada hari ini. “Ini adalah momen yang luar biasa, bagi saya selaku Dansatran Koarmada II bisa merayakan HUT Satran Koarmada II bersama prajurit Satran Koarmada II dalam keadaan sehat walafiat”. Ungkapnya.

72 tahun artinya banyak pengalaman dalam hal apapun. Untuk itu Prajurit Satran Koarmada II harus tetap profesional dalam menjalankan tugas dan menjaga nama baik Satran Koarmada II, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME.

Di Satran kita telah melewati perjalanan yang Panjang yakni 72 tahun, bersyukur kita dapat melaksanakan semua tugas-tugas yang dapat kita selesaikan semua dengan baik, tentunya akan ada misi-misi kedepan untuk disiapkan lagi, mudah-mudahan semua tugas yang kita laksanakan kedepan selalu diberikan kemudahan, kelancaran, keselamatan dan kesuksesan serta semua berjalan lebih baik.

Sebelum mengakhiri acara dilaksanakan acara pemotongan tumpeng dan penyerahan tali asih kepada warakawuri dan pemberian penghargaan kepada prajurit Satran Koarmada II yang berprestasi.

(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *