Kodim 0831/Surabaya Timur Rayakan Tahun Baru Islam, Semangat Muharram Untuk Perubahan Yang Lebih Baik

Sengkelatnews.com Kodim 0831/Surabaya Timur merayakan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H/2024 M dengan tema “Jadikan Semangat Muharram Untuk Perubahan Yang Lebih Baik Menuju Indonesia Emas,” yang diselenggarakan di Mushola Ath-Thoyibu, Jl. Mulyorejo Indah 1 No. 4 pada Senin, 29 Juli 2024.

Kodim 0831/Surabaya Timur Rayakan Tahun Baru Islam, Semangat Muharram Untuk Perubahan Yang Lebih Baik


Acara ini dihadiri oleh Dandim 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Didin Nasurddin Darsono S. Sos., M. Han, Plh Kasdim, para Perwira staf, Danramil, anggota Bintara, Tamtama, PNS serta Ibu Ketua Persit Cabang L Dim 0831/Surabaya Timur Ibu Trinil Donata bersama pengurus Persit.

Dalam sambutannya, Dandim 0831/Surabaya Timur mengajak seluruh anggota Kodim, PNS, dan Ibu-Ibu Persit untuk selalu memperbaiki diri dengan mencontoh ketauladanan Nabi Muhammad SAW dalam berbagai aspek kehidupan. Beliau menekankan pentingnya upaya untuk berubah ke arah yang lebih baik.

“Mari kita awali Tahun Baru Islam ini dengan meneladani yang sudah dicontohkan Rasulullah SAW agar kita menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa, sehingga seluruh tugas yang diberikan dan didasari dengan keikhlasan dapat dilaksanakan dengan baik,” ujar Dandim.

Dandim juga berharap bahwa tahun baru ini dapat menjadi momentum untuk berhijrah menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan sebagai cerminan untuk refleksi diri meminta ampunan Allah SWT.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah ceramah agama oleh Ust. H. Ahmad Zainuri, penyuluh agama KUA Tambaksari, dan ditutup dengan doa.

Peringatan Tahun Baru Islam ini menjadi momen penting bagi Kodim 0831/Surabaya Timur untuk meningkatkan spiritualitas dan memotivasi seluruh anggota untuk terus berjuang dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi dan keikhlasan.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *