Jaga Kebugaran, Dankodiklatal Olah Raga Rutin Bersama Personel

Jaga Kebugaran, Dankodiklatal Olah Raga Rutin Bersama Personel

Sengkelatnews.com Guna menjaga daya tahan dan kebugaran tubuh, Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah beserta Pejabat Utama (PJU) Kodiklatal melaksanakan olah raga rutin bersama seluruh Prajurit dan PNS Kodiklatal, di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Selasa (13/08/2024).

Jaga Kebugaran, Dankodiklatal Olah Raga Rutin Bersama Personel


Kegiatan olah raga bersama tersebut, diawali dengan pelaksanaan Apel Pagi oleh Komandan Sekolah Artileri (Danseart) Pusdikpel Kodikopsla Kodiklatal Letkol Laut (P) Agus Sulistyo selaku Pengambil Apel yang dilanjutkan dengan senam bersama.

Adapun rangkaian olah raga pagi ini meliputi Pengecekan denyut nadi, Stretching / peregangan, Senam aerobik oleh Instruktur Senam, dilanjutkan olah raga jalan kaki bersama dengan start mulai dari Satkes – AAL – Laut Aru – Satkes – Pujasera – Pusdiktek – Pusdikbanmin dan Finish di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal yang berjarak tempuh 3,1 Km.

Dankodiklatal mengungkapkan harapannya dengan pelaksanaan olahraga bersama rutin hari Selasa ini dapat menjaga dan meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, serta rasa persaudaraan dan soliditas antar personel Kodiklatal dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ir Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Ahmad Fajar, para Direktur Kodiklatal, Dankodikdukum, serta seluruh Antap Kodiklatal.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *