DANPASMAR 1 IKUTI FUN RUN 7,7 KM TNI AL TA 2022

Sengkelatnews.com (Jakarta). Dalam rangka memperingati Hari Jadi yang ke 77, TNI Angkatan Laut Mengadakan Event FUN RUN 7,7 Kilo Meter yang diikuti jajaran TNI-Polri, Pelajar dan Masyarakat Umum. Kegiatan ini diadakan di 77 lokasi diseluruh penjuru Nusantara dan Gelar secara terpusat di Halaman Balai Samudera, Kelapa Gading Jakarta Utara. Minggu (11/09/2022)

DANPASMAR 1 IKUTI FUN RUN 7,7 KM TNI AL TA 2022


Event FUN RUN 7,7 Kilometer kali ini dilepas oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., disamping itu Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto S.E., M.M., CSBA., Ikut serta dalam Event FUN RUN 7,7 Kilometer serta diukuti 2.540 peserta disekiar wilayah Jabodetabek.

Pada hasil ajang Fun Run 7.7 Kilometer Danpasmar 1 juga mengepresiasi para prajuritnya ikut serta dalam Event tersebut berhasil meraih prestasi dan mebawa nama baik Pasmar 1 dalam ajang ini. “ saya ucapkan terima kasih kepada prajurit Pasmar 1 yang telah meraih prestasi untuk mengharumkan nama Pasmar 1, semoga event-event kedepan kita terus ciptakan prestasi anggap semua perlombaan adalah Final”, Tegas Danpasmar 1.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono serta para Pejabat Utama (PJU) Markas Besar TNI Angakatan Laut (Mabesal), dan para pimpinan Komando Utama (Kotama) TNI Angkatan Laut wilayah Jakarta. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *