JAGA STAMINA DAN KEBUGARAN TUBUH, PRAJURIT TIDUR DALAM YONKOMLEK 1 MAR LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI

Sengkelatnews.com Dalam rangka mengisi waktu luang pada libur kedinasan Prajurit Tidur Dalam (TD) Batalyon Komunikasi dan Elektronika 1 Marinir laksanakan olahraga lari jogging bertempat di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Sealatan. (18/2)

JAGA STAMINA DAN KEBUGARAN TUBUH, PRAJURIT TIDUR DALAM YONKOMLEK 1 MAR LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI


Mengawali kegiatan berolahraga dengan melaksanakan pemanasan untuk meregangkan otot serta mengurangi terjadinya cedera atau kram otot, selain itu kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh prajurit Tidur Dalam Yonkomlek 1 Mar karena memiliki berbagai manfaat yang baik bagi tubuh. Mulai dari meningkatkan kesehatan paru-paru hingga menguatkan otot-otot kaki.

Sebagaimana mestinya olahraga bertujuan untuk menyehatkan badan, oleh karena itu dengan berolahraga mampu menyiapkan prajurit apabila sewaktu-waktu dibutuhkan untuk penugasan dengan bekal fisik yang prima.

Komandan Batalyon Komunikasi Dan Elektronika 1 Marinir, Letkol Mar Imron Kurniawan, M. Tr. Opsla. menyampaikan kepada seluruh prajurit Tidur Dalam Yonkomlek 1 Mar dengan adanya kegiatan rutin tersebut maka semakin banyak hal positif dan bermanfaat yang dilakukan oleh prajurit Tidur Dalam Yonkomlek 1 Mar, sebagai kegiatan rutin untuk mengisi waktu luang pada hari libur. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *