Danpasmar 1 Hadiri Upacara Peringatan HUT POMAL Ke-77

Danpasmar 1 Hadiri Upacara Peringatan HUT POMAL Ke-77

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han.,menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-77 Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL), di Lapangan Hitam Mako Puspomal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (20/02/2023).

Danpasmar 1 Hadiri Upacara Peringatan HUT POMAL Ke-77


Kegiatan upacara peringatan HUT ke-77 Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) diawali dengan laporan Komandan Upacara Kepada Irup, penghormatan Pasukan, pembacaan Amanat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) oleh Irup, pembacaan Doa dan ditutup dengan Laporan Danup kepada Irup yang dipimpin langsung oleh komandan Pusat Polisi Meliter (Danpuspomal) Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso yang sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Amanat Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali yang dibacakan oleh Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan ini merupakan tonggak pengingat atas pengabdian terbaiknya selama 77 tahun momentum ini sebagai Wahana untuk mengevaluasi diri sejauh mana Pengabdian dan kinerja Polisi Militer Angkatan Laut dalam organisasi TNI Angkatan Laut yang dalam HUT ke 77 ini bertemankan Polisi Militer sebagai penegak Hukum, Disiplin dan Tata tertip siap bersama-sama mewujudkan prajurit TNI AL yang profesional modern dan tangguh.

Acara dilanjutkan dengan demonstrasi ketangkasan prajurit Polisi Militer Angkatan Laut di antaranya, aksi demontrasi Karate dan Takondo, demontrasi freestyle motor dari Koprs Wanita Angkatan Laut (Kowal) Polisi Militer Angkatan Laut. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *