DANYONIF 6 MARINIR HADIRI PELANTIKAN TARUNA POLITEKNIK ILMU PEMASYARAKATAN DAN POLITEKNIK ILMU IMIGRASI TAHUN 2023

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP, hadiri upacara pelantikan Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan dan Taruna Politeknik Ilmu Imigrasi tahun akademik 2023 di BPSDM Hukum dan Ham, Gandul, Kota Depok, Jawa Barat. (21/2)

Sebelumnya Danyonif 6 Marinir menjadi Perwira Pelaksana Latihan (Pakalaklat) Catar Politeknik Ilmu Pemsyarakatan dan Taruna Politeknik Ilmu Imigrasi yang diselenggarakan di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak selama 14 hari.

“Selamat dan sukses atas pelantikan menjadi Taruna Politeknik Ilmu Pemsyarakatan dan Taruna Politeknik Ilmu Imigrasi tahun akademik 2023. Semoga kepelatihan yang sudah dilalui mampu meningkatkan jiwa kepemimpinan, sekaligus menumbuhkan jiwa nasionalisme dan patriotisme serta membina kedisiplinan peserta pelatihan yang berdsarkan pancasila.,” ucap Danyonif 6 Marinir

Hadir dalam upacara pelantikan Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan dan Taruna Politeknik Ilmu Imigrasi Wadanpasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P,. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *